Media informasi kata kata anak bangsa

Selasa, 24 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Romanits Untuk Pacar

Kata Romantis - Perasaan cinta memang dimiliki oleh semua orang, tidak akan ada yang bisa membeda bedakan jika didasari dengan perasaan kasih sayang. Perasaan cinta tidak hanya bertujukan kepada pacar atau sang kekasih, karena cinta merupakan bahasa yang dimiliki semua orang kepada sesama makhluk ciptaan. Sebahagian orang mengatakan cinta itu buta. Pernyataan seperti itu sebenarnya ada benarnya juga, sebab dengan perasaan cinta itu, kita tidak akan melihat hitam atau putih, cantik dan jelek, beda agama, suku dan bangsa. Oleh sebab itu seseorang yang mempunyai ketulusan perasaan cinta di dalam hatinya tidak akan pernah membeda bedakannya.

Kata Kata Cinta Romantis Pilihan Terbaru 

 kata kata romantis

Unutk membuat sebuah Kata Kata Romantis memang tidaklah mudah, namun apabila kita benar benar mempunyai kreativitas kita dapat menciptakan yang mungkin tidak semua orang dapat melakukannya. Baiklah, dibawah ini telah tersedia beberapa kumpulan kata kata romantis yang dapat dipergunakan baik untuk diberikan kepada teman atau kepada sang kekasih. Langsung saja lihat artikelnya dibawah ini :

Mungkin kita memberi tanpa mencintai, tapi sesungguhnya kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Dalam kehidupku di dunia ini, hal yang amat penting aku lakukan adalah mendapatkan seseorang yang tulud mencintaiku.

Tersenyumlah, Kamu tak pernah tahu bahwa akan ada seseorang  yang jatuh cinta  dengan senyummu dan jangan tangisi dia yang telah meninggalkanmu. 

Saya hanya bisa belajar menjalani kehidupan tanpa dirimu,  namun tak  mungkin saya berhenti mencintai dirimu.
Aku mau jadi air mata yang tersimpan di dalam hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu, jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,.
Berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu dari kita tersakiti dan jangan pernah berjanji tidak saling menyakiti ketika kita jatuh cinta.
Ketika bibir tak bisa menjelaskan apa yang telah membuat perasaan kita terluka, maka air matalah satu satunya cara bagaimana mata berbicara.
Lebih sulit ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja, dibandingkan mengucapkan selamat tinggal kepada dia yang kita cintai.
Jika kita sungguh sungguh mencintai seseorang, jangan pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan hatinya, sebab seseorang yang berarti itu tak akan mudah dapat kita miliki.
karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali, bukan karena dia takut tuk mencinta lagi. Mungkin dia hanya memilih untuk sendiri.
Demikianlah ulasan singkat saya mengenai kata kata romantis, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi para pembaca setia. Kalau menurut anda artikel diatas bagus, silahkan dibagikan ke facebook, twitter dan teman teman anda.

Kumpulan Kata Kata Romanits Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar